banner image

Cara Menghindari Rasa Kantuk Saat Di Kantor Tanpa Harus Minum Kopi

Apakah Kamu merasa kantuk saat sedang di kantor dan tidak bisa berhenti menguap? Hal yang terbaik yang bisa kamu lakukan adalah tidur siang, namun bagaimana jika kondisi kamu sedang sibuk harus menyelasaikan pekerjaan saat di kantor atau melakukan hal lain yang tidak dapat kamu tinggal untuk tidur siang?

Mengantuk saat di kantor


Jika Kamu menghadapi situasi seperti itu, untuk menghindarinya Kamu bisa mengubah beberapa kebiasaan sehari-hari Kamu dan bisa memulai melakukan beberapa kebiasan baru.

Beberapa Cara Untuk Menghindari Rasa Kantuk Saat Di Kantor

1. Istirahat Yang Cukup Pada Malam Hari 

Isttirahat yang cukup pada malam hari hal yang penting untuk menghidari kantuk pada siang hari. Jika Kamu beristirahat di malam hari. Kamu akan bangun dengan santai dan segar. Istirahat yang cukup kamu paling tidak harus tidur sekitar 8 Jam. Cobalah untuk tidur dan bangun selalu pada saat yang bersamaan agar tubuh Kamu dapat menyesuaikan, dan selalu jangan lupa selalu minum air putih beberapa jam sebelum tidur.

2. Mendengarkan Musik 

Mendengarkan musik juga bisa membantu untuk mengatasi rasa kantuk pada siang hari. Musik dapat membantu untuk meningkatan konsentrasi, suasana hati dan memori.

3. Makan Buah Apel 

Selain mendengarkan musik kamu juga bisa mengkonsumsi buah apel. Buah apel adalah makanan yang bisa memabangunkan Kamu. Karena buah ini memiliki banyak kandungan air yang dapat mencegah dari dehidrasi dan kuyahan akan dapat membangun otak.

4. Membuka Jendela

Membuka Jendela adalah cara baik untuk menghindari rasa kantuk. karena dengan membuka jendela kamu bisa mendapatkan banyak cahaya alami. Cahaya alami dapat membantu Kamu untuk mengaktifkan fungsi organ, sehingga kamu bisa bersemangat menjalankan aktifitas.

5. Lebih Banyak Konsumsi Air Mineral

Ketika Kamu merasa kantuk pada saat keadaan medesak. hal terbaik dan tercepat yang bisa Kamu lakukan adalah minum segelas air putih. Karena mungkin tubuh kamu bisa memasuki mode "Tidur" karena membutuhkan cairan dalam tubuh. Kamu juga bisa mengkonsumsi. Jadi, ketika ketika kamu saat berada di kantor bisa mengkonsumsi air mineral Le Minerale. 

Alasan Kenapa Le Minerale Pilihan Tepat Untuk Kebutuhan Mineral Kamu Saat Di Kantor

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Le Minerale kenapa bisa menjadi kebutuhan mineral yang tepat saat Kamu berada di kantor, yaitu 

  • Le Minerale sangat mudah Kamu bawa saat di kantor atau sedang diluar. Karena, Le Minerale tersedia dalam beragam ukuran mulai dari 330 ml, 600 ml, 1500 ml.
  • Sangat aman dan hygienis, karena Le Minerale menggunakan Mineral Protection System yang menjaga kandungan mineral Le Minerale tetap terjaga.
  • Lebih segar dan berkualitas, alasan mengapa Le Minerale lebih segar dari air minum dalam kemasan lainnya adalah adanya mineral bernama Bicarbonate yang terkandung di setiap botolnya. 
  • Kandungan mineral yang tinggi karena berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang banyak mengandung mineral yang baik bagi tubuh


Cara Menghindari Rasa Kantuk Saat Di Kantor Tanpa Harus Minum Kopi Cara Menghindari Rasa Kantuk Saat Di Kantor Tanpa Harus Minum Kopi Reviewed by Ayo Sehat on Oktober 17, 2018 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.