banner image

Le Minerale Air Mineral Alami Yang Baik Untuk Tubuh

Le Minerale Air merupakan salah satu komponen penting bagi kehidupan manusiam. 70% dari tubuh manusia terdiri dari cairan. Manusia memerlukan air lebih dari angka cairan yang ada di tubuhnya. Manusia tidak bisa bertahan hidup tanpa air. Semua organ tubuh manusia seperti ginjal, otak, tulang, otot, darah, dan  lainnya semuanya membutuhkan air. 

air mineral pegunungan Le Minerale
Air Mineral Pegunungan Le Minerale

Lalu, air yang bagaimana yang baik untuk dikonsumsi oleh manusia? Tidak semua air dapat dikonsumsi oleh manusia, air yang bersih dan higenis lah yang layak untuk dikonsumsi oleh tubuh manusia. Sekarang, banyak air minum kemasan yang baik dan kaya akan mineral alami salah satunya  seperti air mineral Le Minerale. 

Air Mineral Le Minerale

Air Mineral Le Minerale adalah air mineral dalam kemasan yang berasal dari sumber mata air pegungan terpilih yang terproses alami yang diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung dari sumbernya. Kemasan air mineral Le Minerale menggunakan mineral protection system sehingga kandungan mineral yang terdapat didalam air tidak tersentuh tangan manusia secara langsung. 

Kandungan Air Mineral Le Minerale

Kandungan mineral yang terdapat di air mineral Le Minerale adalah Kalsium; berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang, Magnesium; berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung, Sodium; membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, Potasium; bermanfaat bagi kesehatan fungsi otot dan saraf. Kamu bisa mendapatkan air mineral Le Mineral di supermarket atau toko-toko terdekat. 

Keunggulan Air Mineral Le Minerale

Air mineral Le Minerale memiliki beberapa keunggulan seperti higeinis karena dibotolkan langsung dari sumber mata air Le Minerale, kaya akan mineral alami yang baik untuk tubuh, dalam proses pembotolan menggunakan teknologi mineral protectionn system agar kandungan mineral alami terjaga dengan baik, dan peggunaan seal cap pada pembukus tutup botol untuk mencegah pemalsuan dan menjaga kandungan mineralnya tetap utuh. Le Minerale diproduksi dalam beragam variasi ukuran, yakni Le Minerale ukuran 330ml, 600ml, dan 1500ml. 

Pabrik Le Minerale

Air Mineral Le Mineral memiliki beberapa pabrik yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Beberapa pabrik antara lain yang sudah berdiri yakni di Ciawi, Sukabumi, Pasuruan, Medan, dan Makassar. Serta dua pabrik baru dibangun di Cianjur dan Palembang pad akhir tahun 2016. Pabrik Le Mineral semuanya telah melewati penelitian yang sangat menyeluruh semua aspek mulai dari Dinas Pertanian, Dinas Tata Ruang, Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum, dan dinas lainnya. Semua pengkajian dinyatakan layak untuk beridiri. 








Le Minerale Air Mineral Alami Yang Baik Untuk Tubuh Le Minerale Air Mineral Alami Yang Baik Untuk Tubuh Reviewed by Ayo Sehat on April 11, 2018 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.