banner image

Membiasakan Minum Air Mineral Setiap Hari - Le Minerale

Air Mineral Le Minerale - Setiap hari kita kehilangan banyak cairan dalam tubuh lewat berbagai macam mulai dari keringat, buang air kecil, dan bahkan setiap kali kita bernapas. Jika kita kekurangan air dalam tubuh maka tubuh kita akan dehidrasi.  Dehidrasi membuat kita cepat lemas, kurang fokus, dan menurunkan ingatan. Agar tubuh kita terhindar dari dehidrasi,  kamu  harus banyak mengisi persediaan air dalam tubuh dengan banyak minum air putih. 
Kebiasaan Minum Air Mineral - Le Minerale
Kebiasaan Minum Air Putih 

Untuk kebanyakan orang kebiasaan minum air putih masih sangat sulit. Banyak alasan kenapa bagi kebanyakan orang malas untuk untuk minum air putih mulai dari kesibukan, atau mungkin karena tidak suka dengan rasa air putih yang memiliki rasa yang tawar. 

Cobalah tips di bawah ini agar Kamu lebih terbiasa mengonsumsi Air Mineral.

Membawa Botol Minum Saat Bepergian 

Membawa botol minum bisa jadi kebiasaan baru yang bisa kamu lakukan. Hal ini berguna buat kamu untuk selalu mudah mendapatkan air minum dan setiap kali kam merasa haus kamu akan minum dari botol air minum yang berisi air putih. 
Varian kemasan air mineral Le Minerale
Varian Produk Air Mineral Le Minerale

Nah, kamu tak perlu khawatir bagaimana membawa botol minum saat berpergian karena air mineral Le Minerale memnyediakan air minum dalam kemasan mulai dari ukuran 600 ml, minuman Le Minerale juga hadir dalam kemasan 330 ml dan ukuran 1.500 ml. Jadi kamu bisa menyesuiakan kebutuhan botol air minum kamu. dan air mineral Le Minerale terdapat di toko-toko terdekat.

Membuat Jadwal Minum Air Mineral.

Tips selanjutnya kamu bisa mencoba dengan membuat jadwal minum sendiri. Selalu atur jadwal kapan kamu harus minum air mineral dan berapa banyak air mineral yang haru kamu konsumsi dan kamu harus harus benar - benar menjalankan jadwalmu. 

Mulai Minum Air Mineral Dari Ukuran Kecil 


Cobalah minum dari gelas ukuran 150-200 ml setiap 2 Jam. Bila Anda selama ini hanya minum 2-3 gelas air per hari. Cobalah 5 gelas dan bertahap hingga 8 gelas per hari.

Minum Air Dingin

Selain itu kamu juga bisa mencoba dengan minum air putih dingin. Namun jangan terlalu dingin. Kamu bisa mencampurkan air dingin dengan air putih biasa agar terasa segar. Air dingin tidak akan menimbulkan rasa pahit atau rasa-rasa aneh yang sering dirasakan mereka yang tak biasa mengonsumsi air putih.

Untuk mendukung kebutuhan air mineral setiap hari kamu bisa mencoba air mineral Le Minerale. Le Minerale merupakan air mineral yang bersumber dari mata air pegunungan terpilih yang diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah. Selain itu Le Minerale juga langsung dibotolka dari sumbernya dan dilengkapi dengan mineral protection system sehingga kandungan mineral di dalamnya tetap terjaga. 

kandungan mineral sumber mata air le minerale
Kandungan Mineral Sumber Mata Air Le Minerale

Selain memenuhi konsumsi air putih sehari-hari  dengan air mineral Le Minerale sebaiknya kamu juga mulai menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan kamu. 

Membiasakan Minum Air Mineral Setiap Hari - Le Minerale Membiasakan Minum Air Mineral Setiap Hari - Le Minerale Reviewed by Ayo Sehat on April 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.