banner image

Penuhi Kecukupan Air Minum Dengan Air Mineral Alami - Le Minerale

Kebutuhan Air Tubuh Kita

persentase kebutuhan air minum yang dibutuhkan untuk tubuh - Le Minerale
Kebutuhan Air Untuk Tubuh Kita 

Air Minum Le Minerale - Berbicara tentang kandungan air pada tubuh manusia, hampir 70% tubuh kita terdiri atas cairan. Organ-organ dalam tubuh pun hampir sebagian besar terdiri dari unsur air. Paru-paru (90%), darah (82%), kulit (80%), otot (75%), otak (70%), dan tulang (20%).  Jika saja tubuh kita kekurangan cairan dimana salah satunya yang berasal dari air yang kita minum setiap harinya, maka bukan hanya keseimbangan tubuh yang menjadi taruhannya, namun penyakit akan mudah menghampiri kita. 

Dampak Kekurangan Air Dalam Tubuh 

Pada umumnya kita haru minum air minimal 8 gelas sehari untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuhkita. Jika tubuh kekurangan cairan maka tubuh kita akan dehidrasi. Dampak dari jika kita dehidrasi dapat menurunkan fokus dan ingatan, meningkatkan rasa cemas, tengang, sakit kepala, kelelahan, dan beberapa ganguan fungsi otak. Jadi sangat penting bagi kita untuk memperbanyak minum air putih. 

Konsumsi Air Mineral Untuk Tubuh

Bagi anak -anak sampai orang tua, peran air bagi kesehatan dan pertumbuhan sangat penting. Karena pada pertumbuhan organ sangat membutuhkan air yang cukup. Jika tubuh kekurangan air dapat menyebabkan ganguan pertumbuhan dan kesehatan. Oleh karena itu, asupan cairan cairan bagi tubuh sangat penting, ditambah dengan gaya hidup sekarang yang terbiasa dengan minuman dalam kemasan yang mengandung kalori tinggi.
Kecukupan cairan bagi tubuh yang baik adalah melalu air mineral alami yang berasal dari sumber mata air pegunungan. Minuman yang berkalori tinggi dapat menyebabkan risiko kesehatan pada tubuh. Hal tersebut akan berpengaruh pada kesehatan ginjal dan hati karena minuman dalam kemasan yang mengandung kalori tinggi mengantung gula dan pengawet. 

Perbedaan Air Mineral Dengan Air Putih Biasa 

Air mineral dengan air air putih biasa ternyata memiliki perbedaan walaupun mereka memiliki fisik yang sama dan rasa yang hampir sama, keduanya memiliki beberapa perbedaan. Berikut Perbedaan air mineral dengan air putih biasa

Kandungan Berbeda

air mineral adalah air yang mengandung mineral di dalamnya. Sedangkan air putih biasa hanya mengandung satu atom hidrogen dan dua atom hidrogen. Untuk mendapatkan air mineral kamu bisa mencoba air minum Le Minerale. 

Sloga air minum le minerale : air mineral, jelas Le Minerale
Air Mineral, Jelas Le Minerale


Air Minum Le Minerale mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehetan seperti  Magnesium (Mg) yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung, Potassium (K)  untuk membantu fungsi otot dan saraf, Calcium (Ca) yang membantu memelihara kesehatan tulang, Sodium (Na) yang berguna untuk membantu pengaturan cairan di dalam darah dan jaringan tubuh, serta Bikarbonat(HCO3) yang penting untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Sumbernya Berbeda

Air putih biasa kita dapatkan dari alam seperti sungai, danau atau keran rumah. sedangkan air mineral didapatkan dari daerah yang kaya akan mineral. Biasanya air mineral didapatkan dari sumber mata air pegunungan. Jadi, tidak semua air dari berbagai sumber bisa dikatakan sebagai air mineral. 

sumber mata air pegunungan le minerale
Sumber Mata Air Le Minerale


Sumber mata air Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang terfilter secara alami ke dalam tanah melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral alami. Proses tersebut akan menghasilkan air yang kaya akan mineral yang sangat dibutuhkan untuk tubuh. 

Kandungan Nutrisi

Air mineral lebih banyak mengandung nutrisi dibandingkan air putih biasa. Air mineral merupakan sumber nutrisi yang baik dan memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Air mineral biasanya memiliki rasa yang lebih kuat di bandingkan air putih biasa. 

Maka dari itu terkandang ketika kita meminum air mineral Le Minerale seperti kayak ada manis - manisnya. rasa manis pada air minum Le Minerale itulah berasal dari kandungan mineral didalamnya. 

Harga

air mineral sebelum diminum harus dibeli telebih dahulu sedangkan air putih biasa kita dapatkan dengan biaya lebih murah karena kita bisa memasaknya sendiri sebelum diminum.
Penuhi Kecukupan Air Minum Dengan Air Mineral Alami - Le Minerale Penuhi Kecukupan Air Minum Dengan Air Mineral Alami - Le Minerale Reviewed by Ayo Sehat on April 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.