banner image

Air Minum Kemasan Le Minerale Mayora Dukung Senam Poco-Poco Raih Rekor Dunia

Setelah sukses menggelar Le Minerale Water Run 2018 yang digelar di Jakarta dan Surabaya. Air minum Le Minerale kembali menjadi bagian dalam dari sejarah tercatatnya Senam Poco-Poco Nusantara 2018 dalam Guiness Books of World Records 2018. Dukungan yang diberikan produsen air minum kemasan Le Minerale yang di produksi oleh Mayora adalah turut serta menjadi bagian dalam official mineral water partner . 

Air Minum Kemasan Le Minerale Turut Mendukung Acara Senam Poco-Poco Nusantara 2018
Setelah sukses digelar di Sepanjang Kawasan Monumen Nasional hingga Bundara Hotel Indonesia di Jakarta pada minggu lalu. Senam Poco-poco Nusantara yang bertajukThe Largest Poco-poco Dance' berhasil mencetak Rekor Dunia Guinness World Records 2018. 
Dukungan yang diberikan oleh Le Minerale selaku official mineral water partner  dalam acara Senam Poco-Poco Nusantara 2018 merupakan salah satu bentuk perwujudan dalam kamapne Gerakan Indonesia Sehat 2018 yang di gagas oleh Le Minerale Mayora bersama Ikatan Dokter Indonesia. 


"Sebagai official mineral water partner, air mineral Le Minerale sangat senang dan bangga menjadi bagian dari sejarah tercatatnya Senam Poco-poco Nusantara 2018 dalam Guinness Books of World Records 2018. Dukungan yang diberikan Le Minerale dalam penyelenggaraan Senam Poco-poco Nusantara ini sejalan dengan 3 pilar Gerakan Indonesia Sehat yaitu move right, eat rightdan drink right



Pilar Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale Mayora 



Tentunya air minum kemasan Le Minerale akan terus memberikan dukungan terbaik untuk kegiatan-kegiatan positif yang memiliki tujuan mewujudkan masyakarat Indonesia yang lebih sehat,"ujar Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama.

Baca Juga : Le Minerale & Ikatan Dokter Indonesia Dukung Le Minerale Water Run


Senam Poco-poco Nusantara 'The Largest Poco-poco Dance' digelar dengan menghadirkan 1.500 instruktur dan 1.500 asisten instruktur yang membawakan tarian Poco-poco selama 10 menit secara serentak. Turut hadir dan menjadi peserta beberapa pejabat dan menteri negara serta dibuka dan diikuti langsung oleh Presiden Joko Widodo. Senam Poco-poco Nusantara 2018 berhasil tercatat sebagai senam dengan peserta terbesar di dunia yang dilakukan secara serentak.



Peserta Senam Poco-Poco Nusantara Berfoto Bersama Dengan Air Minum Le Minerale


Lebih dari 50.000 peserta turut serta dan tercatat mengikuti Senam Poco-poco Nusantara. saat perhitungan akhir juri untuk memasuki terobosan baru di Guinness Books of World Records 2018. Tercatatnya Senam Poco-poco Nusantara dalam Guinness Books of World Records 2018 juga merupakan pencapaian yang membanggakan bagi masyarakat Indonesia.

Komitmen air minum Le Minerale dalam mewujudkan Gerakan Indonesia Sehat akan meberikan dukungan pada setiap kegiatan positif, seperti kegiatan olahraga, senam, tarian dan lainnya. Terutama kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai gaya hidup sehat. Tidak berhenti sampai disini, kegiatan edukasi dan sosialisasi kesehatan akan terus digalakkan oleh Le Minerale secara berkelanjutan.


Kerjasama Air Mineral Le Minerale dengan Ikatan Dokter Indonesia 



Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan milik Mayora Group dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan sejenis. Tentunya dengan tujuan yang sesuai dengan prinsip Le Minerale dalam memperhatikan pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Baca Juga : Le Minerale Bagikan 2 Juta Botol Air Mineral Untuk 100 Rumah Sakit









Air Minum Kemasan Le Minerale Mayora Dukung Senam Poco-Poco Raih Rekor Dunia Air Minum Kemasan Le Minerale Mayora Dukung Senam Poco-Poco Raih Rekor Dunia Reviewed by Ayo Sehat on Agustus 08, 2018 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.