banner image

Air Mineral Terbaik Yang Berasal Dari Mata Air Pegunungan - Le Minerale


Mata Air Terbaik - Para ahli ilmu air meenyebutkan bahwa air terbaik adalah air yang berasal dari sumber mata air pegunugan. Hal tersebut didasarkkan pada penjelasan ilmiah bahwa mata air pegunungan terbebas dari pencemaran. memenuhi karakteristik sumber air tanah yang baik dan mengandung mineral alami yang baik bagi tubuh.  


Kriteria Sumber Air Bersih dan Baik 

Agar air yang kita gunakan tidak menyebabkan penyakit, maka air tersebut hendaknya memenuhi persyaratan-persyarata yang baik bagi kesehatan, setidaknya diusahakan mendekati persyarata tersebut. Sumber air yang sehat harus mempunya persyaratan sebagai berikut: 

1. Syarat Kimia 
Air yang sehat harus mengandung zat-zat tertentu dalam jumlah tertentu. Kekurangan atau kelebihan salah satu zat kimia didalam air akan menyebabkan ganguan fisiologis pada manusia.

2 Syarat Fisik 
Persayaran fisik untuk air minu yang baik dan sehat adalah bening (tidak berwarna), tidak berasa, suhu dibawah suhu udara diluarnya. 

3. Syarat Bakteriologis 
Air untuk keperluan minum yang baik dan sehat hars terbebas dari segala bakteri, terutama baketeri E. Coli. Untuk mengetahui apakah air minum terkontaminasi oleh bakteri adalah dengan memerika sampel air tersebut. 

Sumber Mata Air Le Minerale dan Keunggulannya

Saat ini air minum dalam kemasan (AMDK) sudah menjadi barang yang tidak asing, hampir setiap hari kita mengkonsumsi air minum dalam kemasan untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh manusia. Untuk mendapatkan air minum dalam kemasan pun mudah kita  cukup mendatangi warung kelontong atau minimarket terdekat. 

Salah satu produk air minum dalam kemasan yang hadir di Indonesia adalah air mineral Le Minerale. Air mineral Le Minerale diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya, yang merupakan salah satu anak perusahan Mayora. Le Minerale hadir sejak tahun 2015 unuk melayani kebutuhan konsumen di Indonesia akan air minum dalam kemasan (AMDK). 

Sumber mata air Le Minerale bersalah dari sumber mata air pegunungan terpilih yang terfilter secara alami kedalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral. Proses tersebut akan menghasilkan air yang kaya akan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan mineral yang terdapat pada air minum Le Minerale adalah Kalsium, Magnesium, Sodium, dan Potasium yang di mana mineral - mineral tersebut baik bagi kesehatan tubuh. 

Air minum Le Minerale memiliki berbagai manfaat yang sangat berguna bagi tubuh manusia. Air minum Le Minerale mampu membantu mengurangi dehidarasi tubuh, memberikan kesegaran pada tubuh, serta menunjang kegaiatan yang dinamis dan aktif. 


Keunggulan Air Minum Le Minerale

1. Higeinis karena diproses langsung dari sumbernya
2. Mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh..
3. Lebih segar dibandingkan yang lain.
3. Aman, karena menggunakan teknologi mineral protection system, untuk melindungi kandungan mineral alami dan menggunakan pembukus tutup botol (seal cap)
4. Memiliki kualitas yang premium dengan harga terjangkau
Air Mineral Terbaik Yang Berasal Dari Mata Air Pegunungan - Le Minerale Air Mineral Terbaik Yang Berasal Dari Mata Air Pegunungan - Le Minerale Reviewed by Ayo Sehat on Mei 24, 2018 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.